Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Super Jitu Mengurangi Mata Minus~BloggerZar






http://bloggerzar.blogspot.co.id/2017/08/mengurangi-mata-minusnarutokunart.html

    Bagi Anda yang menderita mata minus, pastilah akan mencari cara mengurangi mata minus agar penglihatan bisa kembali normal.  Menderita mata minus memang membuat beberapa hal menjadi terbatas seperti contohnya berolahraga.  Di bawah ini akan diuraikan beberapa cara mengurangi mata minus yang penulis dapatkan melalui pengalaman sendiri ataupun membaca buku-buku dan artikel mengenai cara mengurangi mata minus yang telah beredar di pasaran.


    Mata manusia pada dasarnya diciptakan untuk berburu, memandang kejauhan dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan alam, karena hal ini maka mata manusia mampu mengubah tingkat fokusnya dengan sangat cepat.  Namun seiring dengan berkembangnya jaman, mata manusia dipaksa untuk lebih banyak bekerja di lingkungan yang membuat mata memandang pada suatu titik yang sama dalam jangka waktu yang cukup lama, sebagai contohnya: para siswa yang diharuskan untuk banyak membaca buku.  Hal ini mengakibatkan bola mata menjadi kaku yang pada akhirnya membuat bola mata tidak mampu mengubah kembali daya fokusnya, akibatnya adalah menderita mata minus.





SEKILAS MENGENAI PENYEBAB MATA MINUS



Selain hal diatas, ada juga beberapa penyebab mata minus, yaitu:



Faktor Etnis.

Hasil penelitian menemukan bahwa persentase penderita mata minus paling banyak ditemukan pada orang Asia yaitu sebesar 70-90%, kedua pada orang Eropa atau Amerika yaitu sebesar 30-40%, dan terakhir pada orang Afrika yaitu sebesar 10-20%.



Keturunan.

Orang tua yang memiliki bola mata yang lebih panjang (bola mata pada mata minus memang lebih panjang dibandingkan bola mata normal) biasanya akan memiliki keturunan yang memiliki bola mata yang lebih panjang pula.



Kebiasaan yang buruk.

Hal ini adalah penyebab utama kita menderita mata minus, mengingat sebagian besar orang dilahirkan dengan kondisi mata normal.  Contoh kebiasaan buruk yang mengakibatkan mata minus, yaitu: membaca sambil tiduran, memandang tv/layar komputer terlalu lama, memandang suatu objek dalam waktu yang cukup lama tanpa mengalihkan pandangan, kurang memberi nutrisi yang cukup pada mata.



Penyakit.

Terkadang penangan yang salah ketika menderita suatu penyakit atau mengkonsumsi obat-obatan yang terlalu keras bisa memperburuk penglihatan.  Penyakit tertentu juga bisa menyebabkan daya penglihatan menurun, seperti penyakit glukoma.



CARA MENGURANGI MATA MINUS



1. Konsumsi makanan yang memberikan nutrisi pada mata, terutama suplemen mata.



Cara mengurangi mata minus ini merupakan cara yang paling banyak memerikan keuntungan karena hasilnya berguna bagi kesehatan tubuh Anda, bukan hanya untuk mata saja.  Mata membutuhkan vitamin A, β-carotene, vitamin E, zinc dan berbagai nutrisi lainnya untuk bisa berfungsi dengan baik.  Menjaga kesehatan mata memerlukan asupan nutrisi yang cukup tinggi sehingga agak sulit untuk dipenuhi oleh makanan sehari-hari dan harus didukung oleh asupan suplement seperti:



Supplement Kalsium dan Vitamin A berdaya serap tinggi dan berkualitas tinggi.

Supplement Zinc organik yang aman bagi tubuh

Supplement β-carotene dan vitamin E berkualitas tinggi (Vitaline)





Selain ketiga supplement tersebut sekarang telah hadir produk revolusioner di bidang sel punca / stem cell yang bernama Firaxis I-DNA Octo Stem 35.  Produk ini akan mengaktifkan kembali sel punca area mata sehingga dapat mengurangi mata minus.  Octo 35 ini juga akan mengaktifkan sel punca di seluruh tubuh sehingga bukan hanya mata yang akan terperbaiki namun juga seluruh bagian tubuh.  Hal yang akan dirasakan pertama-tama adalah semakin halusnya kulit di seluruh tubuh.




Makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan mata:



Wortel, kaya akan vitamin A dan β-carotene.

Ikan Salmon, kaya akan omega-3.

Alpukat, kaya akan kandungan lutein.

Kol dan Bayam, mengandung lutein, zeaxanthin dan vitamin C.

Telur, mengandung lutein, vitamin A, vitamin B12, vitamin D, zinc, dan protein.

Tomat, kaya akan vitamin A, vitamin C, vitamin D.


Posting Komentar untuk "Teknik Super Jitu Mengurangi Mata Minus~BloggerZar"