Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Singkat Persahabatan Untuk 7 Orang~BloggerZar



Naskah Drama
http://bloggerzar.blogspot.co.id/2017/09/drama-singkat-pesahabatan-untuk-7.html

PERSAHABATAN


Diperankan oleh :      1. Otniel  ( Antagonis )

                                   2. Wanako ( Antagonis )

                                   3. M.Alfi ( Antagonis )

                                   4. Arif Ramadhan ( Antagonis )

                                   5. Farid Lanuma ( Antagonis )

                                   6. Tiony ( Protagonis )

                                   7. Raja Zaidaan ( Antagonis )

( 2 geng sedang berbincang bincang dengan Anggotanya masing- masing didalam kelas

Otniel : Hari ini Kita akan ada quiz ya gaes ?

Zidan  : Ya bos, Hari ni kita akan ualngan sejarah

Alfi      : Waduh, Udah gurunya gak jelas lagi, gimana mau jawab                
               quiznya
Otniel : Kalau gitu terpaksa kita berharap sama difa

Alfi      : Betul bos, dia kan murid terpintar dikelas ni

Zidan  : Kayaknya kita gak usah terlalu panic bos. Tuh lihat geng    bocah mereka tenang-tenang aja

Wanako : Jadi nanti ulangan ? Memang gue pikirin. Yang penting nanti kita senang- senangkan ?

Arif     : iya bos, gue juga gk peduli sama ulangan sejarah itu lagian kitakan anak ipa ngapain belajar sejarah

Farid  : Betul tu rif lama-lama pendidikan di Indonesia ini gak beres kurikulum gonta- ganti jam sekolah diperpanjang gimana kita mau senang- senang ?

Wanako : iya lek aku pun mau cepat-cepat aja tamat sekolah ni angkatan kita udah kayak eksperimenya pemerintah. Ngomong-ngomong kita ngumpul di tempat biasakan ?

Farid&arif : iya bos

Otniel : Eh alfi lu jagain pintu y ague mau minta pertolongan difa dulu

Zidan  : Tapi bos,diakan orangnya lumayan pelit

Otniel : Justru itu gue mau melakukan penawaran

Zidan  : Oke Bos

Otniel : Dif lo lagi sibuk ya ?

Tionny : gak aku Cuma lagi baca buku sejarah untuk ulangan nanti

Otniel  : ngomong-ngomong kamu mau gk ngasih contekan sama kita bertiga ?

Tionny : Maaf ya otniel Aku gak bisa lagi pula kamu harus usaha sendiri dulu. Lagi pula nyontek itu kan dosa

Otniel : Iya aku tau nyontek itu dosa. Oke gimana kalau aku bayar deh ?

Tionny : maaf aku tetap gak bisa

Alfi      : Bos guru datang bos!!!!!!

Wanako : Ini soal kayaknya gak nyambung

Otniel      : Udah kuduga soalnya akan serumit ini

Alfi           : Soal susah geng bocah malah tenang-tenang aja.

( Seorang ketua dan seorang anggota geng bertabrakan di jalan)

Wanako : Eh anak cupu jalan tu pakai mata bukan pakai kacamata

Otniel     : Woi lu apain kawan gue ?

Alfi          : Udah bos gak usah diladenin

Arif         : Eh anak cupu jangan sok-sok lawan kita, kalian itu Cuma geng rumahan yang kerjaannya didepan computer

Alfi         : Udah bos kita pergi aja

Farid      : Woi anak cupu jangan kabur lo !!!!

Wanako : bagaimana kalau kita serang aja !!

Otniel     : Oke siapa takut



( 2 kelompok geng saling adu tinju ,,,,,,, selang beberapa saat Difa pun berusaha melerai )

Tionny : Eh udah !! Stop ! !

Arif       : Dasar geng cupu ( Meninju zidan namun meleset )

TIonny : AAAAA!!!!!!

Arif       : Sorry dif  gue gak bermaksud!

Zidan   : Woi lu apain difa ? Lo gak apa dif ?

Difa      : Gak kok, Cuma memar dikit aja

Wanako : Sorry ya dif gara-gara kita lo jadi korban

Difa       : iya teman-teman Gak apa-apa kok lagian kalian kenapa berkelahi .. seharusnya kalian tu bersatu , saling melengkapi , saling menolong. Kita kan satu sekolah satu kelas lagi. Seharusnya kita berteman baik

Arif : Iya dif lo benar

Otniel : kalau gitu gue minta maaf ya wanako

Wanako : Iya Gue juga minta maaf otniel

Tionny : kan enak gitu liahatnya

( akhirnya mereka semua berteman dan  bersahabat )
















Posting Komentar untuk "Drama Singkat Persahabatan Untuk 7 Orang~BloggerZar"